Senin, 10 Desember 2012

Pisin Penari ( SOLD OUT )

Pisin atw lepek gambar penari jawa,tp kayaknya sayang klw untuk alas gelas..lebih baik dinikmati aja untuk pajangan di dinding karna sebagian ada yg dah di pakein kawat merk Wajang Taiwin Brand,diameter pisin sekitar 13cm..cocok di pasang di rumah2 jadul,restoran2 atw pun cafe2 jadul
Rp.SOLD / buah stok ada 10 buah

Lampu Bunga ( SOLD )

Lampu bunga tanpa sumbu tp puterannya msh oke..
Harga Rp.SOLD OUT belum ongkir

Cangkir Mawar ( SOLD OUT )

Jual 3 pasang cangkir bunga mawar,bukan bunga deposito yah heheee...
Rp.SOLD blm ongkir

Selasa, 04 Desember 2012

Cangkir Antik Pink

Cuma dapet 1 cangkit aja,tp sy suka warna cangkirnya,merah muda..dengan tulisan the yang wat..pentulan cangkirnya ke emasan..tiada merk hanya ada tulisan nomer saja,bahan cangkir tipis tentunya...
Rp 150rb dah ongkir tp jangan jauh2 yah hehee...

Tea Set Ros Merah ( SOLD OUT )

Lengkap banget nie..muyuuuus dan NOOOOSSS,blm pernah pake..jd sy jamin kebersihannya,barang STW an..tp english style modelnya,bukan gangnam style yah hehee..terdiri dari 1 teko,1 tempat gula,1 tempat susu,6 pasang cangkir lepek,1 vas bunga,dan 1 gelas mug..

Piring Pajangan Japan ( SOLD OUT )

Piring pajangan Japan bisa digantung di dinding karna dah ada kawat pengaitnya,ukuran diamater 16cm..
Rp SOLD dah ongkir

Sabtu, 10 November 2012

Teko + 2 Cangkir ( SOLD OUT )

Teko kotak bunga besar dengan 2 set cangkirnya,bagus untuk anda koleksi karna teko kotak nie lebih bagus bentuknya dr pada yg bulat,kata saya looo heheee...cangkirnya muluuuus abiiis...
Cangkir SOLD Teko dah SOLD OUT juga

Set Seruni ( SOLD OUT )

Teko dan 4 cangkir seruni,cangkirnya tipis khas buatan lama...
Rp SOLD OUT dah ongkir JaDeTaBek...

Selasa, 16 Oktober 2012

Rabu, 10 Oktober 2012

Cangkir Tutup Berbunga ( SOLD )

Lumayan nie bwt ngopi atw ngeteh bersama temen2 juga keluarga,dijamin ga akan dihinggapi lalat karna juga ada tutupnya...

Selasa, 09 Oktober 2012

Gelas Kaki Biru

Gelas kaki biru ada 3 buah,masih suka kan...
Satu gelas ada yg cuil kira2 0,5cm Rp100rb untuk 3 buah gelas kaki ini

Jumat, 05 Oktober 2012

Kotak Kaleng Holland

Kotak bahan dari kaleng dengan berbagai gambar di holland,tp sy blm pernah ke holland yah heheee....bukan repro asli lama ini,silakan di teropong yah...
Rp125rb dah ongkir tp jangan jauh2 yah heheee....

Tempat Saos Torong ( SOLD )

Tempat saos atw untuk alas sendok keramik juga bisa dengan motif bunga torong atw terompet ada 2...
RpSOLD untuk 2 wadah saos ini tak termasuk sendok keramik yah...

Cangkir Bunga Ungu ( SOLD )

Cangkir bunga ungu atw biru bertutup,kondisi bagus...bening dan bahan tipis khas buatan lama..cm ndak ada lepeknya aja heheee..
Jual hrg borongan Rp.Sold utk 8 cangkir tutup ini tentunya blm ongkir youww

Kamis, 20 September 2012

Teko + 2 cangkir Terompet ( SOLD )

Teko koleksi ku jual..tentu saja ini koleksi sy,lihat saja bentuk tekonya,ndak pasaran kan..??Klw teko yg bentuk bulat dah biasa,ini yg bagusnya loo...
Tutup tekonya ada putus,tp dah di lem besi,msh bisa di gunakan,karna cm tutupnya saja..klw ndak bs dipake,ndak bakalan ku jual,maluuuu... Rp.SOLD OUT blm ongkir yah

Rabu, 19 September 2012

Cangkir Bunga non Lepek ( SOLD )

Masih suka obralan sayah..??Nih..ku kasih cangkir tanpa lepek yah tinggi sekitar 8cm diamater atas cangkir sekitar 8,5cm..lumayan bwt ngopi2,kondisi muluuuss,gambar bunganya masih rapi dan jelas...
Rp.SOLD OUT untuk 4 cangkir ini, blm ongkir youuwww..

Cangkir tutup 5 Mawar ( SOLD OUT )

Cangkir tutup dengan lepeknya,lengkap..kondisi masih OK karena dapetnya saja dr lemari si mbah ( maapkan aku mbah..!! )tp bukan mbah aku yah heheee...liat saja garis emasnya masih keliatan mulus...bahannya tipis khas buatan lama
Asli buatan lama... Harga Rp.SOLD OUT utk 3 pasang cangkir ini dah ongkir yah..

Selasa, 18 September 2012

Tea Set Seruni 2 ( SOLD )

Naaahhh..klw yg ini dah lengkap nie..sisa cari piring bolu atw kue ukuran paling besar..
Ada retak rambut di pgangan tempat cucunya,tp msh bs digunakan..
Salah satu piring bolunya ada cuil seperti di gambar ini,tp msh bs banget digunakan..
Mulut tekonya ada cuil dikit,seperti pd gambar,msh bs digunakan..klw ndak bs digunakan ndak bakalan sy jual hihiiii..
Dibawah teko ada cuil juga,ini dari sono nya,bukan cuil karna sering di pake yah.. RpSOLD OUT dah ongkir JaBoTaBek atw Depok,karna pembeli sy banyak org Depok juga heheee..

Rabu, 12 September 2012

Ember Kaleng Budweiser

Ember kaleng budweiser mulus ga ada cuil,pecah dan penyok.Lihat sj deh gambarnya sesuai koq dgn keadaan embernya..boleh pada siapa saja yg berminat,buat pajangan,utk simpan apa saja,suka suka yg beli dah...
Diameter atas ember sekitar 22,5cm tinggi sekitar 18,5cm Harga Rp150rb blm ongkir yah...