Rabu, 18 Desember 2013

Setrikaan Pifco

Setrikaan belom sy pake,colokannya 3..klw ga panas atw ga nyala,boleh di pulangin,garansi 1 bulan boleh balikin lg..klw 1 taun dah jadi tape singkong yaaaahhh...gagangnya bisa di lipat
Rp.250.000 ampe rumah

Tempat Gula Cucu Bunga Sakura ( SOLD OUT )

Kondisi muyuuus boleh cek di foto nya ya...harus punya nie,punya teko harus ada kelengkapannya tempat gula cucu..
Yang ga nawar sy kasih bonus tuh sepasang cangkir lepek bunga sakura Rp.SOLD dah ongkir PULAU JAWA

Tutup Gelas Bunga Terompet ( LAKU )

Tutup mug atw tutup gelas,barangkali ada yg suka koleksi bunga terompet ini..
Rp.SOLD ampe depan rumah

Selasa, 17 Desember 2013

Komik Nina no.89

Ini juga dobel nie,judulnya Tina Mode Topeng..mau dijual di barter jg boleh tentunya sm Nina jg yg belom sy punya..
Rp.35.000 ampe tempat BARTER jg oke ..

Komik Selembut Sutra

Saya jual koleksi sy yg dobel,dulu belinya ga tau kirain belom punya,eeh ternyata malah dobel komik karya Tatang S
Rp.35.000 dah ongkir deh

Set bunga Sweet Rose ( SOLD OUT )

Kolpri nie..bagi yg menghargai warisan nenek kita,barang kondisi mulus..ga percaya..??Ya di lihat dan di trawang aja ya,barang lama yg terjaga sampe sekarang,belom pernah sy pake..
Untuk harga sms aja yah,klw belom di balas jgn marah,yg punya blog nya lagi masak,anter jemput anak sekolah,dll O ya,set ini terdiri dari 1 teko,1 tempat cucu,1 tempat gula,dan 5 pasang cangkir tatakan

Teko Bulat Bunga Liar ( Sold Out )

Nama bunga nya ga tau..dijual murah aja,klw ada yg suka ya..
Rp.Sold Out Jabotabek

Teko Kotak Mawar Pink ( LAKU dong.. )

Asli ini mah jadul kanan kiri teko bunga semua nya,lihat dong merk nya jg..
Rp.Sold ampe depan rumah

Piring kue dan mangkok Seruni ( LAKU )

Piring seruni bulat ada 4,5 piring kotak,dan 2 mangkok bunga seruni.Mangkok seruni nya tipis khas buatan lama.Boleh di lihat baik2,cekiproot..
Dijual semua Rp.LAKU DONG dah ongkir

Jumat, 13 Desember 2013

Teko Set Ros Item ( LAKU )

Dijual kolpri karna lemari nya dah ga muat..silakan dilihat dan di trawang baik2 ye..
Tempat gulanya ga ada tutupnya ya..

Jumat, 11 Oktober 2013

Mangkok Seruni ( SOLD OUT )

Untuk melengkapi set makan seruni,ini ada mangkok saus bunga seruni,bentuk mangkoknya nempel dgn tatakannya,untuk wadah sambel jg bisa,kondisi sesuai foto tapi ga ada retak,cuil atw gumpil koq..merknya Wajang Taiwin
Harga Rp.SOLD OUT belom ongkir

Teko Ros Item ( SOLD OUT )

Teko dijual bunga ros item,kondisi muluus silakan dilihat saja dr fotonya yah...
Harga Rp.SOLD OUT belom ongkir yah

Minggu, 12 Mei 2013

Sendok Pajangan

Sendok,Garpu,dan garpu juga hehee...gagangnya terbuatdr keramik dengan gambar kincir angin cocok sebagai hiasan,panjang sendok garpu sekitar25,5cm sedangkan garpu kayu 27,5cm,gagang garpu ada hairline..yg lain mulus Rp.300rb untuk 3 sendok garpu bebas ongkir

Keramik Holland ( SOLD )

Cuma ada 1 buah tepi bagian bawah kiri ada gumpil,tp jika di beri figura sepertinya tak akan kelihatan...tiada merk hanya nomer saja Harga Rp.SOLD dah ongkos kirim yah

Minggu, 31 Maret 2013

Toples Bumbung ( SOLD OUT )

Toples bumbung guedee..tumben2 nie dapet lagi..susah2 gampang looo...jarang2 dapet juga,harga dah tinggi..kondisi utuh,no retak..tinggi dengan tutup kurleb 36cm diameter bawah 15cm..pokoknya cakeeep bener deh.. Silakan untuk yg berminat..

Selasa, 26 Maret 2013

Toples Besar ( SOLD )

Toples ukuran besar banget,cocok wadah krupuk atw krupal..passs banget,kondisi utuh,no retak,no cuil..muyuus Silakan kepada yg berminat..jarang2 nie dapat yg gede

Selasa, 12 Maret 2013

Tempat Sayur Bunga Gandum

Tempat sayur diameter tengah 25cm,cocok wadah sayur bukan ukuran kecil Rp.300rb dah ongkir JaBoTaBek

Nampan Hoegaarden 1445 ( SOLD )

Ukuran tengah nya kurleb 35cm,kondisi nya ada noda2 karat kecil,tp keseluruhannya ok banget..cocok untuk menjamu tamu,ga malu2 in pastinya... Rp.SOLD OUT belom ongkir tidak termasuk gelas kembangnya yah heheee.....

Set Bunga Japan

Dari semua dagangan saya,kayaknya ini yg paling tua deh..set bunga Japan..bunganya cantik sekali.. Terdiri dari 1 tempat gula,1 tempat susu,6 cangkir,6 piring kueh..sisanya ilang entah kemana.Bahan cangkirnya tipis,tau kan cangkir tjap semar naaah tipisnya kurang lebih sama.Merknya cap kambing japan,pabriknya dah tutup ( katanya heuuu... ^_^ ) perkiraan pembuatan dibawah taun 1970 an,sisanya boleh di lihat di fotonya yah,kondisi NOOOSSSSS.....cekiprooot Harga Rp.1 jt belom ongkir